Friday 14 November 2008

Super Contra di PCq

Nintendo, salah satu console game yang dijaman sekarang ibarat celana cutbrai ini ternyata menyimpan kenangan tersendiri di hati saya. Saya pertama kali dibelikan nintendo pada kelas 2 SD. Dunia warna warni merah kuning hijau alangkah senangnya hatiku dulu. Tiap malam minggu selalu dihabiskan buat bermain nitendo. Ketika teringat kenangan manis bermain super contra, battle city, twin bee, dll, saya pun mencoba mencari emulator nitendo di dunia maya ini. Bingo !! Ketemu sodara-sodara, namanya adalah Nestopia. Langsung saja saya mainkan bersama teman-teman saya, Super Contra adalah game pertama yang saya eksploitasi habis-habisan. Rasanya benar-benar teringat kembali dengan masa kecil, seru, indah, dan menggelitik. Wuoogghh ... dor dar dor dor dor dor blegar jlem bruuuaaarrr blitz dezing brem brem ciaaattt plak blok plup pret pyek (hanya kata-kata ini yang bisa menggambarkan perasaan saya saat itu). Teman saya sampai teriak-teriak dan lari telanjang keliling alun-alun saking senangnya (maaf terlalu berlebihan kalau ini).


Screen Shot Game Perang Kemerdekaan ala Nintendo (Super Contra)


Demi kebaikan bersama, saya akan share link dimana saya mendapatkan kembali kenangan bermain nintendo tersebut :

http://www.emulator-zone.com/doc.php/nes/nestopia.html

Untuk mendownload rom (gamenya) bisa didownload di sini :
http://www.coolrom.com/roms/nes/




Tips buat super contra : ”Selalu pakai tembak model -=S=- (kepanjangan dari Sebar), dijamin musuh bakal kocar-kacir seperti kompeni yang diusir P. Diponegoro”
Salam Rambo kawan..............

0 comments:

by TemplatesForYouTFY
SoSuechtig