Wednesday 12 November 2008

about me

Saya mulai kolom about me ini tentang identitas sang penulis. Yup, nama saya oia, cukup singkat dan terdiri dari 3 huruf vokal. Nama lengkap masih dirahasiakan dikarenakan memiliki efek yang luar biasa terhadap masyarakat sekitar. Jika ingin memanggil saya dengan nama yang agak panjang sedikit, boleh lah dipanggil ”Cah bagus”, ”Orang Ganteng Sejagat”, atau whatever yang diakhiri dengan kata ”bagus”, ”ganteng”, atau ”cakep”.
Masih kuliah di jurusan informatika salah satu universitas di Yogyakarta. Tertarik sekali dengan semua hal tentang Java (J2EE, J2SE, JME), meski belum menghasilkan program yang berguna buat dunia, tetapi ketertarikan saya terhadap java merupakan ketertarikan murni tanpa sintetis ibarat cinta yang ngejawantahnya Kahlil Gibran. Selain java, juga tertarik dengan hal-hal yang bersifat open source alias gratis (bajakan juga boleh), because nothing better than free things.
ngeblogjob.blogspot.com, mungkin anda pernah mendengar kata-kata yang mirip blogjob di suatu tempat dan dilain suasana. Hmmm.... saya pikir kata blogjob mirip dengan blowjob, salah satu istilah dalam bokep. Pernah suatu ketika teman saya komentar, ”Namanya blowjob kok ga ’ditiup’ ya, tapi kok malah ’disedot’”... hayah... maaf jadi ngelantur ke arah bokep. Back to the purpose, kenapa dinamakan blogjob? Ya karena saya berusaha menjadikan blogspot suatu pekerjaan rutin untuk berbagi pengetahuan dengan sodara-sodara, temen-temen, nyak-nyak, om-om, adek-adek dan tante-tante sekalian tentang berbagai macam hal yang terlintas di hati dan pikiran saya, baik itu busuk, ide cemerlang, OOT, ataupun kebodohan. Semoga para penikmat dunia maya dapat memperoleh sesuatu yang dapat beguna, sesuatu yang menggelitik dan juga membuka wawasan. Semoga saja...

1 comments:

Anonymous said...

ikut OSUM tu, lumayan bwt tambah pengetahuan lho.
hehehe..^_^

by TemplatesForYouTFY
SoSuechtig