Tuesday 11 November 2008

Alternative Power Plant

Diketahui : Sekarang sudah jamannya Global Warming (bagi yang ga tau global warming, silahkan tanya di warung sebelah) yang membuat bumi semakin puuuaaaaannnaaasss. Entah ada hubungannya ato tidak, katanya kita bisa mengurangi efek global warming dengan menghemat sumber tenaga listrik.

Ditanya : Apakah ada alternatif sumber tenaga pembangkit listrik ?

Jawab :

Ada… Sure !!! Bersyukurlah kalian karena doctor OiA yang gokil ini akan menyelesaikan persoalan yang sedang dipikirkan oleh dunia ini. Begini sodara2, sekarang coba tebak energi apa yang ga bakal habis-habis kalo dipake ?? Energi Matahari?Ahh…Kalo malam gimana coba. Energi Angin?Kalo di area indoor kan ga ada angin, isinya kentut semua. Energi Nuklir ? Gileee !! kamu pengen mandul coy ??.

Dan setelah saya berpikir selama berbulan-bulan dengan tidak tidur, be’ol, dan pipis. Saya menemukan sebuah Energi yang takkan pernah habis dipake… yaitu energi CINTA. Iya CINTA, bukan CINTA LAURA (itu mah mantan saya ke 107).

Bagaimana caranya ??!! Begini kisanak, pertama-tama kita harus menumbuhkan cinta kita dengan punya pacar (maaf bagi yang jomblo, termasuk saya. hiks). Lalu… kita harus benar-benar bikin si pacar kita itu cinta mati sama kita. Kalo dah gitu, tinggal ucapin aja mantra ke dia “Eh say !! bulan ini tolong bayar listrik ya… cup cup muach”. Dengan begitu pasti tagihan listrik bulan ini sudah diatasi, dan kita akan menghemat tenaga listrik selama sebulan, akibatnya harga global warming bulan ini dapat turun (eh… global warming tu sejenis beras buka sih ??!). Semoga bermanfaat !!

Salam damai selalu !!

Doctor OiA

0 comments:

by TemplatesForYouTFY
SoSuechtig