Tuesday 11 November 2008

Position mean Success

Diketahui : Sekarang ini jamannya IQ diukur dengan menggunakan tes atw ujian. Hal ini tentunya sangat mengenaskan, dimana setelah penelitian oleh OSISI (Organisasi Siswa Intra Sekolah Internasional) ternyata otak 70% orang di dunia tidak bisa membedakan antara otak dengan feses, yang artinya kalo mereka be’ol yang keluar otak tapi kalo pas mikir yang keluar feses (susah bayanginnya lagi.hehehe). Untuk itu saya sebagai doctor yang smart abiz, melakukan penelitian tentang posisi terbaik waktu ujian, dimana posisi itu akan meningkatkan IQ qt sehingga hasil ujian pun bisa bagoes dan bisa membedakan antara otak dengan feses. Jawaban saya ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi orang-orang yang merasa ber-IQ rendah (kayaknya nyinggung aku sendiri nih) untuk meningkatkan prestasinya.

Ditanya : Menurut doctor,posisi yang mana yang enak kalo ujian ?

Jawab : Kalo melihat pertanyaan tersebut, saya bisa membagi lagi menjadi 2 pertanyaan yaiut : “posisi yang bagaimana” dan “posisi di mana”

first, saya jawab dulu yang pertama, yaitu posisi yang bagaimana.

Dalam ujian posisi kita mengerjakan soal ujian harus diperhatikan, karena mempengaruhi peredaran darah di otak. Menurut yoga India kuno, kita bisa meningkatkan kelancaran peredaran darah di otak dengan cara berikut

1. Shuisah : Merupakan cara untuk mengembang kempiskan hidung sehingga Oksigen di luar dapat teroksidasi secara natural dan meningkatkan metabolisme tubuh bagian bawah (apa hubungannya ??)

2. Sherami : Merupakan posisi jongkok biasa. Kenapa ?? Karena dengan jongkok kita memperpendek aliran aura positif dari ujung kaki ke otak dan akan berakibat meningkatnya IQ kita. Ngerasa ga u kalo pas be’ol, IQ kita bertambah 30 % ?? hehehe

3. Pray : Posisikan kedua telapak tangan anda terbuka ke atas, dan naikkan tangan anda sampai kira-kira siku sejajar dengan dada. Seteah itu berlutut di depan pengawas ujian dan berkatalah “Pak..pak… Plisss donk, boleh kan buka buku 1 lembarrrr aj?”

Seken… adalah tentang posisi dimana yang bisa ningkatin IQ anda waktu ujian. Begini kawanq, ada beberapa posisi yang bisa membuat setidaknya IQ naik (meski cuma sak crit) yaitu :

1. Pilih posisi di dalam ruang ujian, karena di dalam ruang ujian anda pasti kebagian soal. “Ada soal, bisa dijawab” so simple right ??

2. Pilih posisi deket pintu keluar. Sapa tau pas anda melakukan posisi Sherami seperti yang dijelaskan di atas, anda kebelet be’ol beneran. Jadi Anda bisa langsung ngacir dengan ekstrem saat hal itu terjadi.

3. Pilih posisi di deket teman yang bapaknya dukun. Meski temen anda tersebut ga pinter, tapi setidak-tidaknya dia ngasih kode nomer togel di kertas jawaban ujiannya….. Lumayan buwat beli dawet kalo menang.

4. Posisikan anda di antara cewek dan cowok. Dengan kata lain jadikan diri anda “bencong endang bambang” biar tercipta sinergi antara yin dan yang, sehingga alur energi positif dapat lebih merangsek ke otak anda (Ngasal aja aku ni).

Nah…. kiranya sekian tips trik dari saya, Semoga bermanfaat

0 comments:

by TemplatesForYouTFY
SoSuechtig